Pages

Kamis, 26 Agustus 2010

Hai Blogger! udah lama q ga update nih. Habis kebenturan dengan UHT dan akhir2 ini pulang malam terus buat buber -nanti deh semua ku ceritain-. Sekarang ku mau cerita tentang Reuni+Buber SD hari Selasa, 24 Agustus 2010.

Sesuai di undangan kumpul di SD jam 16.30. Sampai di sekolah ku ga lihat satu orang pun. Ku lihat di dalam SD seperti ada beberapa teman SDku. Tapi ku ragu. Namun beberapa menit kemudian ketua panitia buber datang -didit- bersama Desi. Ku melihat mereka ada yang aneh, ga sekedar boncengan ce-co biasa, seperti ada something. Dan ternyata emang mereka ada hubungan. So sweet banget. Soalnya waktu SD mereka pernah dipacok-pacokin. Kayak CLBK deh. hehe

Kemudian satu persatu anak-anak mulai datang. Banyak yang berubah dari saat SD dulu. Tapi rata-rata ku masih inget namanya, cuma ada satu orang yang ku bener-bener lupa namanya. Ya Rahma. Aku lupa namanya. Soalnya dulu waktu SD ku ga deket banget ma dia dan jarang -ato malah ga pernah ya?..hehe-sekelas. Setelah kumpul semua kita bernostalgia dulu dengan Pak Hernowo -ni guru enak banget klo ngajar- yang tinggal di rumah dinas SD. Lalu kita berangkat ke Sinar Ayoe. Setelah buka,,kita gila-gilaan dan karaokean yang disediain di tempat tersebut. Acara dilanjutin dengan pembentukan panitia reuni -klo mau ada reuni lagi-. Dan aku kepilih jadi sekretaris -sebenernya ku sebel aku sama jabatan ini,,pengalaman suruh bikin proposal,lpj lah..zzz-. Lalu kita bertukar nomor HP. Dan ku, Amel, Fitrah pulang duluan karena besok UHT hari pertama. Padahal anak-anak pada mau pergi2 gitu, karaokean ato apalah, ya apa boleh buat ku ga bisa ikut karena ku harus belajar secara pelajaran UHT besok itu Agama dan TIK. Ku belum apal semua ayat. Dan setelah dibagi hasilnya, alhamdulillah nilai Agama dan TIK ku mendapat nilai yang bagus.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 Cheerful Blog. Design by Wordpress Themes.

Themes Lovers, Download Blogger Templates And Blogger Templates.