Pages

Kamis, 26 Agustus 2010

Setelah 1 minggu lebih 1 hari hilang entah kemana akhirnya jaket Sapi Senamku ketemu. Aku seneng banget. Tadi waktu selesai les tiba-tiba Wawan ngasih aku jaket Sapi Senam ke aku. Kulihat nama di jaket itu ternyata ada namaku. Alhamdulillah tuh jaket balik lagi ke aku. Kalo udah jodoh emang ga kemana. Dan berarti aku masih diijinkan buat memiliki jaket itu.

Itu jaket hilang hari Rabu. Entah kenapa hari Rabu merupakan hari ga menyenangkan bagiku. Dulu aku juga kehilangan jaket di hari itu. sampai sekarang tuh jaket ga ketemu. Padahal aku seneng banget pake jaket itu. Udah berapa bulan ya? Yah sudahlah ikhlaskan aja. Yang penting jaket Sapi Senam (SS)ku telah kembali, ak ga mau sampai jaket SS ku ilang. Ilang untuk yang kedua kali. Semingggu ini aku terus menceri. Ku tanya ke CS hamir tiap hari. Ku juga nyari ke R.Wakasek tapi ga ada. Ku juga udah nyari di Lab B.Inggris maupun R.Seni Rupa (4 jam sebelum pulang), barangkali ketinggalan disana. Tapi tetap nihil. Karena seminggu ga ada kemajuan, aku udah sedikit mengikhlaskan jaket SSku. Ririn juga bilang "Ikhlaske wae rak wes yang." Walaupun gitu aku tetep ga rela klo tuh jaket ilang beneran.

Dan alhamdulillah hari ini jaket kesayanganku telah kembali ke pemiliknya (haha lebay). Makasih ya Wawan. ^.^
Aku akan menjaga jaketku ini agar ga ketinggalan lagi.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 Cheerful Blog. Design by Wordpress Themes.

Themes Lovers, Download Blogger Templates And Blogger Templates.