Pages

Jumat, 20 Agustus 2010

Hari ini acara buka puasa bersama -alias buber- pertamaku. Aku buka bareng Sapi Senam. Senangnya buber pertama bareng Sapi Senam. Awal dari rencana ini sangatlah geje (gak jelas). Pertama kita mau buber di Cafe Amarta tapi ga jadi gara-gara bentrok dengan buber anak ex X-3. Lalu ada juga rencana di cafe yang terletak di daerah sampangan sana -ku lupa namanya-. Trus ga jadi. Akhirnya buber diadakan di rumah Ilak. Banyak yang ga bisa ikut gara-gara rumah Ilak di Banyumanik. Jauh. Walaupun Sapinya ga komplit tapi tetep seru.

Jam 4 anak-anak daerah bawah sepakat kumpul di Smaga. Tapi aku telat. Yah biasalah. Golongan darah O sih,,peringkat no 1 buat telat. .haha. Aku sampai Smaga jam 4.50 Ternyata yang di sekolah cuma masih ada Nisa, Azka, Rieza, dan Wawan. Sebenernya disitu juga ada Osy tapi dia ga bisa ikut gara-gara ada acara Padus. Setelah cukup lama menunggu para sapi -baik yang betina maupun jantan- mulai berdatangan. Kita berangkat dari Smaga jam 5.15.

Sampai di daerah deket rumah Ilak ternyata udah waktu berbuka. Di jalan menuju rumah Ilak kita ketemu Ririn dan Thomas. Mereka buka dulu di warung pinggir jalan tersebut. Tapi kita langsung nuju rumah Ilak. Sampainya disana udah banyak yang datang. Langsung aja ku berbuka. Setelah buka aku ngajak Rieza buat sholat Maghrib. Kita antri buat wudhu. Pas wudhu masak Hanung (Maho terbaik) mengajak Fauzan buat berduaan di dalam kamar mandi. Ga tau deh pa yang mereka lakuin. Yang kedengar hanya suara-suara aneh dan geje. Lalu disusul sama Majid. Mereka bertiga di dalam KM. Gila. Tingkah Maho mereka tetap aja. Ga berubah *ya mana bisa..udah dari sononya kali ya*. Sholat berjamaah pun dilaksanakan dengan Imam Pak Ustad (Riza Maulana). Sholat dapat 2 rakaat Veda dan Azka batal gara-gara ada anak kecil yang teriak-teriak bacaan sholat dengan suara yang menggelikan. Aku sempet hampir ketawa. Tapi aku tahan.

Setelah itu acara berlanjut ke makan besar. Banyak canda tawa saat makan. Kayak ngusilin Kecap (Fadhil). Habis makan saatnya sesi foto-foto dan tak lupa kita menganiaya Hambun aka Rieza. .hehehe. Sementara itu Para Sapi Jantan pada mainan poker. Yang kalah dapat tantangan. Tantangannya pun tak tanggung-tanggung menjawab pertanyaan dengan jujur dari yang menang. Pertanyannya seperti siapa cewek di sapi senam yang disukai. Korbannya yaitu Kecap, Hanung, Ajib, dan Rizki Eka. Pokoknya pas ini aku ngakak abis sampai perutku sakit.

Habis itu kita pamit pulang. Aku balik lagi ke Smaga nganterin Ais buat ngambil motornya -dia boncengin aku pp rumah Ilak pake motorku- Ternyata Smaga jam 9 masih buka buat parkir mobil-mobil yang ikut acara di Balkot. Sampe rumah jam 21.30. Walaupun capek+ngantuk tapi aku seneng.

Makasih Sapi Senam. Love u all. Kapan-kapan lagi ya!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 Cheerful Blog. Design by Wordpress Themes.

Themes Lovers, Download Blogger Templates And Blogger Templates.