Pages

Rabu, 25 Agustus 2010

P7G

Sabtu, 21 Agustus 2010

Hari-H P7G (Pertemuan 7 Generasi) akhirnya tiba juga. Setelah 3 minggu kita -maksudku kami,,haha kayak reto aja deh- angkatan 22 mempersiapkan untuk hari yang menegangkan ini. Menegangkan? Karena GPBS angkatan 22 akan ketemu 6 angkatan di atas kami. Secara mereka sangar2 dalam berkata.

Sabtu ini sebenernya ada pesantren kilat tapi aku dan anak-anak GPBS 22 ijin buat sesi ke-2 dan ke-3. Aku pulang dulu,,nyiapin draft (materi) buat dibahas di P7G. Waktu aku mau balik lagi di sekolah tiba-tiba ada sms dari Virqin yang isinya anak Rohis mau pakai kanopi buat launchingnya Awan Nasyid karena cuaca ga bersahabat. Aku minta Virqin buat tanya ke Ajeng selaku Waka PMR gimana enaknya. Padahal hari Jumat kita udah sepakat yang pakai kanopi itu PMR. Mereka janji bakal selesai jam 16.30. Lalu ntar kanopi bisa dipake kami. Yah tapi itu terlalu sore. Jadwal acaranya mulai jam 15.30. Akhirnya aku sebagai ketua panitia mengambil keputusan -dengan menanggung segala resiko setelahnya-agar kami ngalah aja biar kanopi dipake anak Rohis. Aku pikir klo yang lebih pas pake kanopi itu Rohis sedangkkan kita bisa aja di kelas toh PMR juga udah ijin peminjaman kelas tinggal ntar diperpanjang waktu peminjamannya. Sesampainya di sekolah, aku berdebat -mungkin lebih tepatnya dimarahin..haha- dengan Ajeng masalah ini. Ternyata kelas itu ga bisa dipinjam sampai jam 8 malam. Kata Ririn -yang tadi aku suruh buat hubungi Bu Wulan buat nambah waktu peminjaman- "Tadi Bu Wulan ga bolehin kita pake kelas mpe jam 8. Mana dimarahin juga lagi. Kata Bu Wulan ntar kasihan CS nya." Kasihan si Ririn. Lalu aku menghubungi Bu Wulan berharap punya kesempatan. Eh malah beliau dihubungi beberapa kali ga ada jawaban. Trus aku dan Gema pergi ke Pak Tri -Komandan CS- buat minta ijin minta perpanjangan waktu peminjaman. Butuh waktu lama (banget) agar diijinin sama Pak Tri. Alhamdulillah kita berhasil tapi dengan beberapa syarat yaitu kelas harus seperti keadaan semula dan ga boleh bau makanan dan kita juga harus nunggu anak buah Pak Tri datang ke sekolah. Setelah itu Acara P7G dimulai. Aku sebagai penyaji karena aku Sie Adat. Aku grogi banget. Ngomongku aja agak bribet. Dan GPBS 22 pada emosi mungkin karena mereka juga stress, kalut dan deg degan.

Setelah P7G kita buber. Selama buka suasana agak mencair, ga seperti sebelumnya. Apalagi setelah acara selesai kita semua ketawa-ketiwi bareng kakaknya. Sebenernya kakak2 alumni asyik-asyik tapi klo udah menyangkut masalah PMR mereka bisa berubah menyeramkan. Di akhir acara tak lupa kita foto-foto. Dan pasti kita harus melakukan syarat dari Pak Tri tadi.

Aku Cinta GPBS.

2 komentar:

rida dan gema mengatakan...

Aku juga cinta GPBS, GPBS 22 utk selamanya ;)

Riang Anggraini Rahmanisa mengatakan...

^.^

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 Cheerful Blog. Design by Wordpress Themes.

Themes Lovers, Download Blogger Templates And Blogger Templates.