Pages

Senin, 28 Juni 2010

Tak terasa liburan sudah memasuki minggu ke-2. Senin ini aku melakukan liburan yang menyehatkan. Aku bersama Buntal (Herdyani K), Ajeng, dan Nurul lari-lari di TLJ (Tri Lomba Juang). Rencana kita mau kumpul di Pom Bensin di deket TLJ pukul 6. Aku dari rumah pukul 6, rencana mau berangkat jam setengah 6, tapi gara-gara ada beberapa tetek bengek yang harus diselesaikan ku berangkat jam 6. Tak kira Buntal udah berangkat dari rumah jam setengah 6 gara-garanya dia sms, "Haduh Riang masih peteng ni jalanku menuju angkot". Karena kasihan kalau dia udah nyampe sana duluan, langsung aja ku tancap gas. Tak kusangka dari rumahku menuju TLJ hanya membutuhkan waktu 14menit. Soalnya masih pagi. Sesampainya disana cuma ada aku. Dan ku lihat hape ternyata ada sms dari Buntal yang isinya: "Riang, dikau sudah berangkat". Dan ku balas: "Ku dah nyampe." dan ada sms dari Ajeng juga untuk jemput dia. Lalu ku sms Buntal "Kamu nyampe mana?". Dan ku jadi gregetan setelah tau balesan dari dia "Ku baru mau keluar dari gang". Grrr. Yaudah akhirnya ku memutuskan untuk jemput Ajeng dulu. 11 menit waktu yang kubutuhkan dari TLJ ke jalan Jeruk (belakang Java). Ku langsung kembali lagi bareng Ajeng ke TLJ. Di pom bensin ternyata Buntal udah menunggu. Kita bertiga langsung memutuskan untuk langsung masuk TLJ (karena Nurul lama). Setelah pemanasan Nurul pun dateng. Langsung deh kita berempat lari di lapangan lari TLJ. Baru beberapa perjalanan Ajeng udah ga kuat. ckck. Akhirnya kita cuma berlari sebanyak 3 putaran. Tak lupa setelahnya kita mengabadikan moment ini. Dan kita berncana untuk 'minta makan' di rumahnya Ajeng.

Saatnya Pulang. Ku ambil tasku, ku cari kunci motorku. Dan hasilnya ga ada. Udah ku 'aduk-aduk' tasku, ku cari di kantong-kantong jaketku hasilnya tetap nihil. Memang ku punya kebiasaan buruk, lupa menaruh kunci motor. Selalu begitu. Pernah dulu ku sempet kehilangan kunci di Gramedia, akhirnya ku lapor di kantor satpamnya dan ternyata ada kunci motorku. Dan ku harus mengisi berbagai data. Lanjut ke kejadian hari ini! Setelah lama ku cari dan teman-temanku juga membantu nyari, akhirnya ada bapak-bapak berbaju kuning yang bilang "Cari kunci ya mbak? tadi jatuh di dekat motor ini. Trus saya kasihkan ke sana (tempat kbayar karcis motor). Alhamdulillah ada sedikit pencerahan! Langsung aja ku ke sana. Disana ku dikerjain dulu. Sempet ku jengkel sama bapaknya. Ku tahu kalo kunciku ada di genggamannya tapi Dasar bapak usil!! Setelah beberapa menit kunci itu kudapat. Tak lupa kuucapkan makasih. Dasar Stupid!! Semoga untuk kedepannya ku ga akan kayak gini lagi. Setelah kejadian itu, kita makan kacang hijau+kacang tanah dulu (beda sama bubur kacang hijau) yang ada di daerah situ. Setelah itu langsung tancap untuk dapat makan gratis. Hehehe. Aku dan Ajeng naik motor. Dan Buntal ma Nurul naik bis. Sesampainya di rumah Ajeng, kita berdua lihat tv sambil menunggu Buntal dan Nurul. Setengah jam kemudian Buntal dan Nurul sms suruh jemput di perempatan sebelum masuk gangnya Ajeng. Setelah berempat kumpul, langsung deh kita makan.

Menunda dateng ke Rapat GBC malah Menggila
Aku dan Nurul juga ikut GBC (Ganesha Bussiness Community). Dan hari ini GBC ada rapat untuk acara seminar enterpreneurship -yang bakal kita adain tanggal 24 Juli nanti- jam 10. karena Nurul baru nyampe dan jam 10 itu setengah jam lagi dan juga kita masih capek kita telpon Sara, beritahu kalo kita dateng nyusul. Maaf ya Sar. Lalu kita menggila di rumah Ajeng. Kali ini yang jadi korban didzolimi aku. Karma ternyata memang ada, aku didzolimi oleh Buntal -yang hari-hari biasanya selalu ku aniaya-. Jam 11. Ku ga enak ma si Sara, langsung deh ku ngajak Nurul untuk dateng ke sekolah. Nurul agak 'ogah-ogahan'ke sekolah karena dia kalau ke sekolah ketemu sama Firsty yang ngajakin dia ma Rian Edi untuk makan siang bareng di Paragon sambil bahas GSO (Ganesha Sains Olympiade), ah jamuan makan siang gitu. Berasa kayak orang dewasa deh. .ckckck. Setelah ku bujuk-bujuk dia pun mau. Langsung kita ke sekolah. Kita langsung ikut rapat. Jam setengah satu rapat selesai. Nurul harus main kucing-kucingan biar ga ketemu Firsty. Yah tapi apa daya akhirnya mereka ketemu juga. Dan ternyata jamuan makan siang hari ini gagal dan diganti besok. Ku bingung deh kenapa ngomongin tentang GSO harus makan siang segala, kenapa ga di sekolah aja. Setelah urusan di sekolah beres kita balik lagi ke rumah Ajeng. Kita mau menggila lagi.

Tragedi
Sesampainya di rumah Ajeng, Buntal dan Ajeng ngajakin beli es krim di Alfamart deket rumah Ajeng. Kita kesana naik sepeda. Berhubung sepedanya Ajeng hanya dua, ku ke Alfamart diboncengin Buntal. Sebenernya tu sepeda ga ada boncengannya dan ga ada tempat untuk berdiri dibelakang Buntal. Buntal ngsih ide untuk aku juga duduk di 'sedelnya'. Jadi tu sedel dibagi 2 orang. Mana kita punya pantat gede-gede. Hehe. Waktu lewat gangnya Ajeng ada perasaan aneh, ternyata sedelnya menjungkir ke belakang. Ku benerin deh tu sedel. Kita boncengan lagi. Tapi kali ini ku lebih was was dan perasaanku semakin ga enak. Tak berapa lama ku merasa sedelnya jungkir lagi ke belakang. Ku berteriak ke Buntal, "Eh eh Bun Bun Bun". tapi Buntal tak mengiharaukan. Langsung deh ku merosot. Dan Auuu. Bagian yang terpenting dalam hidupku sepertinya kecepit di antara sedel dan ban. Sakiittt banget. Sampe sekarang masih nyeri-nyeri gitu. Buntal ngerasa salah dan minta maaf.

Setelah beli es krim kita pulang dan nonton film horror pendek. Buntal, Ajeng, dan Nurul nonton dari luar (karena ga berani) dan aku nonton sendirian di ruang tamu (komputernya ada di ruang tamu). Ya bagiku lumayan horror ^^. Buntal harus pulang duluan. Tinggal aku dan Nurul. Nurul bingung mau pulang juga atau enggak soalnya dia lagi nunggu piutang dari Katrin yang katanya mau diantar sama masnya. Kasian Nurul dia udah nagih ke Katrin berkali-kali tapi Katrinnya seperti selalu menghindar, ada aja alasannya. Yaudah deh sambil nunggu kita nonton film-film pendek yang lucu abiss. Film2nya Suuju. Semakin sore, orang yang ditunggu tetep aja ga dateng. Akhirnya nurul juga jadi jengkel sendiri dan akhirnya kita pulang. Makasih ya Jeng yang udah 'ngasih aku makan' >.< dan minjemin aku komik yang banyak banget (pokoknya seluruh koleksi komiknya dia ku pinjem. .haha ngrampok!).

Overall hari ini ku seneng

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 Cheerful Blog. Design by Wordpress Themes.

Themes Lovers, Download Blogger Templates And Blogger Templates.