Pages

Sabtu, 19 Juni 2010

Hari ini hari yang mendebarkan bagi semua anak SMA 3 karena hari ini hasil jerih payah para ksatria Ganesha ditentukan. Tapi ku mau nyritain raportku nanti aja.

Ku mau nyritain pengalamanku kemarin Jumat. Sebenernya mau crita kemarin tapi gara betapa bodohnya diriku ini. Tahu ga kacamatku ketinggalan di masjid sekolah! Stress! Jadi gini nih critanya. Ku tu anak yang gak pernah pulang langsung pasti pulang sore. Hari itu sebelum pulang ku sempatkan dulu buat sholat ashar. Setelah sholat ashar ku lupa klo tadi sebelum sholat ku pake kacamata. Karena sering gak pke kacamata jadi kukira kacamataku kutaruh di tas. Yaudah deh ku langsung pulang naik brt brg ajeng. Tapi entah kenapa waktu itu ada perasaan yang ganjal. Dan pas malem mau internetan kucari tu kacamata di tas eh gak ada. Yah terpaksa deh kacamataku menginap semalam di masjid sekolah. Untung tadi pagi masih ada. Klo sampe ga ada mamaku yang pelit bisa marah2. Gini ngomongnya "Besok kacamata harus ketemu. Tu kacamata mahal harganya!". Ah Ibu-ibu selalu begitu. .heheh (maaf mah).

Langsung pada cerita aja deh. Kemarin Jumat aku dan anak-anak PMR (Rida,Ika,Nurul,dan Titin) melakukan MIB. Yah walaupun kelihatan kayak ibu-ibu PKK -karena cewek2 semua- yang kurang kerjaan. Anak Gaputa aja sampe ngliatin kita lagi pemanasan sambil ketawa-ketawa. Ah sebel. Ini berawa dari idenya si Rida yang ngajakin kita buat MIB. Rencana kita MIB jam setengah 8 tapi molor jadi setengah 9 gara2 nunggu Titin yang super lama. Maklum dia kan PULO(Putri Solo). MIB pun terlaksana walaupun banyak mas-mas geje godain kita (biasalah cewek2 cantik..hehe -males deh-). Kira-kira kita 15 menit MIB. Seneng bisa olahraga dan menghasilkan banyak keringat. Tapi sampe rumah kakiku langsung njarem semua, habis dah lama ga lari, sampe sekarang pun masih pegel.

2 komentar:

rida dan gema mengatakan...

haha...maafkan aku tante ^^

Riang Anggraini Rahmanisa mengatakan...

km ga salah kog..seru tau!!

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 Cheerful Blog. Design by Wordpress Themes.

Themes Lovers, Download Blogger Templates And Blogger Templates.