Pages

Sabtu, 19 Juni 2010

Kenapa kok kuberi judul "Gado-Gado di Hari Sabtu"? Karena itu mencerminkan perasaanku hari ini. Perasaan khawatir, deg-degan, senang, dan sebel.

Khawatir dan deg-degan itu perasaanku saat aku belum lihat nilai raportku. Sumpah ku deg-degan dan takut sama nilai2ku. Tapi ku pasrah aja yang penting ku udah berusaha yang terbaik buat diriku. Bagiku ga penting rangking berapa. Bagiku nilai bagus, di atas rata-rata dan ada peningkatan nilai sehingga ku puas ada imbalan dari jerih payahku. Setelah kulihat raportku ku senang melihat angka-angka yang ada disitu. Yah walaupun ku yakin pasti ada yang lebih bagus dariku. Tapi ku bangga sama diriku sendiri. Yakinlah teman kita harus bangga sama diri kita sendiri meskipun banyak orang lebih hebat dari diri kita, karena hal itu bisa membuat kita lebih mencintai diri kita sendiri dan menghargai diri kita sendiri (Sok bijak banget og). Udah cukup cerita tentang raport.

Sebel. Sebenernya kejadiannya bukan aku yang mengalami langsung tapi Ririn dan Widhi. Tapi ku juga ikut kesel dibuat sama sikap orang ini. Karena ini udah menyangkut dengan GPBS (PMR) berarti ku juga ga bisa diam aja ku juga ikut kesel dong.
Besok Sabtu tgl 26 PMR angktn 22 ngadain LDK untuk angktn 23. Karena itu hari libur maka kita harus cari memo buat masuk sekolah. Dan bikin memo itu harus ke waka sarana dan prasarana yang tak lain adalah guru ekonomi paling cantik di SMAGA (baca TG). Ga hanya kali ini aja nih guru bikin kesel anak2 GPBS. Pertama kali bikin kesel yaitu waktu latgab sama anak PMR SMA se kota Semarang. Jadi anak FORPIS ngadain latgab di SMA 3 dengan ketua Gema padahal udah jauh2 hari minta persetujuan dan udah ada memo. Eh tau2 sebelum hari H beliau baru bilang klo besok sekolah mau dipake buat tes UM UGM. Padahal ijinnya satu bulan sebelum hari H. Gila ya tu guru. terus kita minta pertanggungjawaban ke dia dan tanya trus acara kita gimana bu masa dia bilang 'ya itu urusan kalian'. Kata-kata yang seharusnya tidak pantas diucapkan oleh seorang panutan seperti beliau. Dan hari ini kata-kata tidak pantas pun terucap lagi.
Aku,Nurul,Titi menemani Ririn dan Widhi untuk menunggu TG rapat. Dan tugas Ririn dan Widhi untuk minta ttdnya beliau dan minta memo. Setelah berjam-jam lamanya nunggu.


Ririn : "Bu, mau minta ttd dan memo"
TG : "Ini buat minggu depan kan?" (udah tau dari smsnya Ririn sebelumnya) "Besok-besok aja dekat hari H ntar hilang."
Widhi : "Tapi besok udah libur bu. Lebih baik sekarang aja bu."
TG : "Saya liburan disini terus tiap hari. udah-udah besok2 aja ntar hilang ntar saya juga repot harus bikin lagi lagian kalian ga lihat klo saya sibuk ni saya bawa berkas banyak banget."

Dan berlalulah TG. Sumpah ya aku aja yang ga ngalamin sendiri gonduk banget apalagi Ririn. Udah lama nunggu dia eh sikapnya malah kayak gitu. Ntar klo kita mintanya deket2 hari H diomolen lagi "Kog dekat2 hari H?". Lagian minta ttd ibu susahnya minta ampun kita ga bakalan hilangin tu memo lah. Arrgh!!!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 Cheerful Blog. Design by Wordpress Themes.

Themes Lovers, Download Blogger Templates And Blogger Templates.