Pages

Jumat, 29 Juli 2011

3rd Day


Hampir sejam berlalu belum, masih aku, Ayu, Nia, Linda dan Mbak Devi. Katanya sih pada kecapekan karena nonton wayang semalam yang diselenggarain FIB UNDIP. Lalu Monica dan Mb Siska -salah satu panitia, alumni espero nih- (eh tapi bener ga ya namanya?? haha) pun datang. Kita pun mengobrol dengan Monica. Dia bentol2 digigit nyamuk. Katanya dia sebel banget gitu ama nyamuknya. .hehe. Sambil menunggu kita main jempol sama Monica yang sebelumnya kita ajarin dulu (btw pada tau ga nih main jempol gimana?? Jadi tiap orang punya 2 jempol tangan -Tentunya!!- lalu tiap anak nyebutin angka klo angka yang disebutin cocok ama jempol yang diangkat di dalam permainan itu, maka salah satu jempolnya menyingkir. .gitu deh!)
Lalu Mb Ragil dan Anny pun datang. Menambah asyiknya suasana permainan. Ternyata Anny udah tau permainan itu. Setelah main jempol, kita main Ampar2 Pisang dan Indian Boom sebagai hukuman yang kalah -ide Nia nihh-. Kita juga ngajarin mereka suit Indonesia. Mereka excited gitu. Apalagi dengan makanan "Tai Kucing" hehe.

Di Kelas. Pertama kita nulis quesioner yang diberikan Monica ma Andy. Lalu kita main game. Sebelumnya kita nulis sebuah kalimat ato pun beberapa kata di secarik kertas. Lalu perwakilan tiap kelompok maju dan memberi petunjuk dengan berbagai cara kepada temannya. Cara2nya yaitu May Speak Indonesia (Kata2 yang di kertas diartiin ke bhs ind); Only English (memberi sinonim dari kata yang ada); Clues (Gerak Tangan); One Word (mendiskrispsikan kalimatnya dengan satu kata); dan Humming (bergumam dan boleh sedikit gerakan tangan).

Hari ini pulang lebih awal. .yeii
Habis lunch, sebelum pulang ato lebih tepatnya sebelum perpisahan, para Korean (Andy, Chae, David, Monica, n Anny) melakukan perform nari dan pantomim tentang American's lifestyle. Setelah penutupan, kita pun langsung foto2. Kita juga saling tukar email dan fb.

Wow It was a impressive experience. Unforgettable deh :)


Korean n Committee

with Monica

with Sam


foto bersama

with Andy, Chae, Jai, n David
with dosen (cantik kan dosen cewekny??)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 Cheerful Blog. Design by Wordpress Themes.

Themes Lovers, Download Blogger Templates And Blogger Templates.