Pages

Sabtu, 09 Juli 2011

Holaa blogger. . .

Hmm gmna rasanya ciuman pertama?? ada sudah merasakan ciuman pertama. .

Ciuman Pertama? Ya aku mengalaminya.
Sama Siapa? Ou ya tentu cowok. .
Gimana rasanya? Hmm, menurut ku hambar, bahkan ada rasanya alkohol.
(Hoi riang beneran gitu rasanya dicium???)

eitss tenang cowok yg kumaksud disini adalah . . .


CPR Doll


Itu dia cowok yang aku cium. CPR Doll. Susah lho nglakuin ciuman inflasi. Klo inflasi kita berhasil ntar dada CPR Doll akan ngembang. Dan otomatis CPR ato RJP kita berhasil. Pertama kali aku ciuman dengan dia waktu SMP. Latihan buat lomba PMR. Susah banget. Sampe2 rasanya aku minum alkohol.

Oke sekian dulu dari aku. .

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 Cheerful Blog. Design by Wordpress Themes.

Themes Lovers, Download Blogger Templates And Blogger Templates.