Pages

Selasa, 26 Juli 2011

2nd Day

Pelajaran pertama yang dipelajari hari ini adalah The Top of American's Expression. Ekspresi yang dimaksud adalah kata2 gaulnya orang Amerika. .hehe. Setelah nyatet berbagai macam ekspresi lalu kita game. Game nya sama kayak kemarin. Kata yang ditulis di papan yaitu salah satu dari ekspresi2 tsb. Ada yang lucu dari permainan ini, jika salah satu dari perwakilan kelompok ga bisa jawab pertanyaan lebih dari 3, ntar kata yang ditulis di papan adalah namanya perwakilan itu. .haha. Contohnya si Min Seong -anak korea seumuran aku yang sekolah di International School di Salatiga-. Game kali ini kelompokku masih berjaya :D

Setelah itu dilanjut game lagi. Game kali ini yaitu "Telp Game". Game ini sejenis komunikata itu lho. Kalimat bahasa inggris berantai. Ada "She sells sea shells"; "How much wood would chuck a woodchuck chuck?" Huuh bikin lidah kelu deh. Apa lagi Monica ma Andy ngasih tantangan siapa yang bisa ngomong cepet dari kata tadi di tambahin lagi : "How much wood would chuck a woodchuck chuck if woodchuck would chuck a wood". Nah lho!! Ada yang bisa??

Waktu makan siang dengan ayam bakar aku diajakin Ayu buat makan langsung sama tangan, eh malah orang2 Korea nya ikut2an ^^. Lalu dilanjut dengan acara outdoor. Katanya sih orang2 korea mau tarik tambang tapi malah kita did nothing. Eh ga deng, kita foto2. .haha.

Game lagiiii. Kita main Squeeze. Peserta dibagi 2 kelompok lalu duduk berbanjar berhadapan. Orang yang paling pojok kiri yang deket ma Chae nglihatin angka 500 yang tertera di koin yang dilempar ma Chae, yang lainnya harus nglihatin gelas aqua berisi air yang ada di tengah2 orang yang di pojok kanan. Lalu dari kiri ke kanan cepet2an meras tangan yang disebelahnya. Ntar sampe pojok kanan sapa yang duluan nyiram ke lawannya. Aku kena cipratan siram. Padahal waktu itu belum giliranku lho -.-. Mana lumayan banyak lagi. .hmm

Setelah itu kita masuk lagi ke kelas. Di kelas juga game lagi. Nama Draw Game -kalo ga salah sih. .haha-
Jadi perwakilan kelompok maju lalu dia gambar berdasar diskripsi dari gambar yang dibawa oleh teman2nya. Karena ga ada yang mau maju dari kelompokku waktu sesi ke2, aku deh yang maju. Ya ampuun gambarku jelek sekali. Bisa dibilang gatot, ga mirip dengan yang di gambar. Nih dia gambar yang seharusnya ku gambar :


And then game again. .haha
Game yang diikuti seluruh peserta di big room tentunya. Kita mainin American-Korean Game. Namanya "Ping Pong Game". Mainannya sejenis Uno gitu. Klo Ping ngikutin arus, klo Pong arahnya berbalik. Kita ga dibolehin buat nunjukin gigi. Si David dan Andy lucu banget. Aku sampe ga tahan buat lihat wajah mereka. Untungnya aku ga disuruh maju ke tengah untuk Indian Boom.

Game ke-2. Yaitu 007 boom. Jadi kita boleh nunjuk diri kita sendiri ato pun orang lain sebanyak 4 kali (007 Boom). tapi saat yang ke-4 (Boom), orang yang di kanan-kiri orang yang ditunjuk harus angkat tangan. Di game ini juga sama ga boleh nglihatin gigi kita. Aku kena sekali maju di tengah gara2 ga kuat lihat tingkahnya Chae. Seruu sih tapi hari ini lagi2 mpe jam 5.

bersambung

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 Cheerful Blog. Design by Wordpress Themes.

Themes Lovers, Download Blogger Templates And Blogger Templates.