Pages

Senin, 13 September 2010

Sabtu, 11 September 2010

Pukul 11.30 kita tiba di rumah. Lihat keadaan rumah, istirahat sebentar, menyiapkan pakaian yang dibawa ke Solo serta mengeluarkan pakaian yang kotor –sebenernya kita bisa dari Kudus langsung ke Solo cuma mama dan bapak bawa pakaiannya kurang ya jadi balik ke Semarang dulu deh.-. Jam 13.00 kita siap berangkat ke Solo. Karena udah tau dari radio klo di daerah Banyumanik macet kita mampir dulu ke Alfamart buat beli cemilan. Ternyata macetnya udah nyampe ke jalan tol. zzz. Mobil2 jalan kayak siput. Klo kayak gini kapan nyampe Solo? Jam 15.30 kita mampir ke Pak Kempleng *buset dah udah 2 jam baru nyampe sini* buat makan siang. Karena disana penuhnya ga ketulungan akhirnya kita pindah RM. Kita makan di Ayam Gepuk –Restoran Baru, baru buka kemarin- tak jauh dari Pak Kempleng. Setelah pesan makanan tiba-tiba ada yang manggil “Riang!”. Ternyata itu Momod –Mitramuda I-. Dia sama keluarganya mau pergi ke Wonosobo. Lauk pesenan pun datang tapi nasinya luaama banget datangnya. Tau ga? Klo nasinya lagi dimasak. Maklum restoran baru belum banyak pengalamannya, la wong daftar menunya aja ga ada coba?! Jadi tadi kita pesen sambil lihat daftar menu yang di kertas pelayannya -__-. Setelah makan kita melanjutkan perjalanan. Buset dah ini bener-bener puncaknya arus mudik. Kasihan bapak pasti capek nyetir terus, sayang ga ada yang bisa nyetir selain beliau.

Padat merayap di Salatiga


Sampai Solo jam 20.00. Langsung deh check in hotel. Sampai di kamar aku langsung mandi, sholat dan tidur. Capek banget euy rasanya. Siap2 buat jalan2 besok. ^.^


Minggu, 12 September

Rencana hari ini yaitu jalan2 di SS (Solo Square) dan karaokean disana. Sambil nunggu Mas romi -pacarnya Mb Risa- kita foto-foto dulu di area hotel sadinah. Sekitar jam 12.30 kita baru berangkat. Tujuan beralih ke SGM (Solo Grand Mall), kita nonton film. Awalnya kita mau nonton Sang Pencerah tapi udah telat, ada lagi jam 3. Akhirnya kita nonton Darah Garuda. Keren banget tuh filmnya. Setelah nonton film kita berencana karaokean di daerah deket SGM karena di dalam SGM ga ada tempat karaokean. Tapi ga jadi karena waktunya udah mepet, jam 17.30 kita harus udah balik ke hotel. Alhasil kita jalan2 di SGM. Beli gelang, DVD, dan baju. Uang lebaran yang ku dapat pun hampir ludes buat beli barang-barang itu. Ah padahal ku mau nabung T.T Setelah puas kita balik. Mas Romi pun juga pulang ke Madiun, tempat asalnya. Karena bapakku masih ada kerjaan kita harus nunggu sampe jam 21.30. Lalu kita pulang ke Semarang. Walaupun malam, jalan masih aja padat. Waktu mampir di SPBU daerah Salatiga, mamaku ketemu sama Bu Lestari -guru SD ku- katanya beliau dari Jogja jam 3 sore. Dan itu sekitar jam 12 an baru nyampe Salatiga. Subhanallah. Kita nyampe Semarang jam 2 pagi. Aku langsung tidur. Dan sore itu aku belum mandi lho. haha.

1 komentar:

kainbasah mengatakan...

you make me remember someone...

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 Cheerful Blog. Design by Wordpress Themes.

Themes Lovers, Download Blogger Templates And Blogger Templates.