Pages

Rabu, 20 Oktober 2010

Hai blog!!! aku kangen ga ngetik-ngetik buat entri baru untuk mengisi halamanmu. Aku punya beragam cerita tentang hari-hariku kemarin.

Pembina, Guru, Ibu Tercinta Yang Telah Tiada
Kamis sore aku nrima sms yang isinya klo Bu Ashomah meninggal dunia. Aku shock membacanya. Ga percaya. Ya emang semua manusia akan kembali kepada-Nya sih tapi tetep aja klo pembina PMR sekaligus ibu bagi GPBS -enak klo buat ngobrol2, curhat- udah meninggalkan dunia ini untuk selama-lamanya. Jumat aku dan GPBS layat. Hari itu yang awalnya ada UTS diliburkan karena Bapak Ibu Guru pada layat. Karena terlalu lama buat diskusi gimana berangkatnya sampai rumah duka udah telat. Almarhumah udah dimasukkan ke dalam keranda. Aku nangis melihatnya. Keinget waktu aku lomba sendirian ditemani ama alm. Waktu itu beliau menyemangatiku dan berpositif thinking klo aku bisa menang tapi malah aku sendiri yang ga percaya sama diriku.
Akhirnya kita GPBS sepakat untuk ikut ke Kudus, tempat dimakamkannya almarhum. Kita kesana naik bis warga. Ga seperti yang lain -Guru2, anak OSIS MPK- kita sampai ke prose pemakamannya. Pulang dari Kudus, bis warga tambah penuh, diisi ama cowok2 alste geje.

GSO SUKSES
Alhamdulillah GSO sukses. Ga nyangka yang awalnya kita pesimis ama persertanya ga taunya hari H peserta mbludak. Kita sampai kewalahan sendiri ga sia-sia perjuangan kami selama ini. Tau ga hari Sabtu sebelum GSO aku hanya tidur 3 jam.

UTS-ku
Satu minggu lebih 2 hari Smaga ngadain UTS. ehm aku pasrah aja deh sama hasil2nya. Ini list pelajaran yang aku ga bisa n suwung abis : Mat, Sejarah, PKn, Fisika, B.Jawa, Biologi. Ahh ga tau deh. Kemarin UTS mat yang uraian rum 2 udah dibagi ku hanya dapat nilai 18. Semoga ujian2 selanjutnya lebih baik lagi. Aminn


0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 Cheerful Blog. Design by Wordpress Themes.

Themes Lovers, Download Blogger Templates And Blogger Templates.