Pages

Sabtu, 04 September 2010

Jumat, 3 September 2010

Buka puasa hari ini aku bareng anak-anak Kempo. Sebenernya hari itu juga ada buber PMR tapi setelah ku pikir-pikir ku milih buka bareng anak-anak Kempo. Karena aku udah sering kumpul bareng anak PMR, ku jarang kumpul bareng anak Kempo.

Sebelum berangkat buber, ada acara regenerasi PMR. Jadi ku langsung dari sekolah. Awalnya ku lupa kalo hari ini ada buber kempo, dari rumah aku bawa baju ganti yang akan kugunakan untuk buber PMR. Dan karena alasanku di atas ku ikut buber Kempo. Setelah acara regenerasi, ku berangkat ke tempat buber di daerah Banyumanik -Destiny resto & cafe-. Ku nebeng adek kelas -Enggar Ndagel-, awalnya ku mau nebeng Ulin karena dia mau jemput anak kempo smansa -Ejol- dulu jadi ku nebeng Enggar. Dan otomatis motorku ku tinggal di sekolah.

Kita janjian di patung kuda. Hampir nyampe sana, beberapa meter lagi, tiba-tiba hujan -hal yang ku takutkan di awal kejadian juga. Ku sempet ragu untuk ikut ato ga gara-gara cuaca yang kurang mendukung- . Setelah ketemu temen2 daerah atas di buana kita langsung capcus ke Destiny. Tempatnya enak dan harganya terjangkau. Makanannya pun juga enak. Setelah buka dan tak lupa sesi foto disana kita langsung menuju ke rumah Yani untuk mainan kembang api, kita beli dulu di Indomaret terdekat. Sesampainya di rumah Yani kita makan-makan sesi 2 dan mainan kartu. Aku sempet kalah dan yang kalah wajahnya dicorengin bedak. Setelah puas main kartu sekitar pukul 20.30 kita main kembang api di lapangan dekat rumah Yani. Bagus banget kembang apinya. Dan alhamdulillah langit malam itu cerah dan bagus. Setelah puas, jam 21.00 kita pamit pulang. Dan pulangnya kita -aku, Enggar, dan Ulin- mampir dulu ke rumah Ejol. Ulin mau ngambil motornya buat nebengin aku sampai Smaga, soalnya si Enggar ga mau ke Smaga ntar dia bisa ketemu sama seniornya SSC. Sampai di Smaga, gerbang udah ditutup dan sepi, ku khawatir. Lalu ku cari satpamnya dan bilang mau ngambil motor. Lalu aku pulang deh. Sampai di rumah jam 22.30. Ku langsung mandi, dilanjut sholat dan terakhir tidur.

Udah deh segini dulu. Dan hari Sabtu masih ada buber lagi. Buber anak Sembako -Sembilan A komuniti-. Ntar ku ceritain deh. ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 Cheerful Blog. Design by Wordpress Themes.

Themes Lovers, Download Blogger Templates And Blogger Templates.