Pages

Kamis, 24 Maret 2011

Untuk kesekian kalinya hari ini aku telat lagi, dan lagi. Tapi hari ini beda dengan biasanya. Aku gregetannn banget dengan hari ini. Pagi hari aku berangkat dari rumah jam 16.15. Lebih pagi dari biasanya tapi lebih lambat dari kemarin. Memang sekarang gerbang belakang sekolah tutupnya cepet banget. 2 minggu ini aku udah telat 2x. Lanjut ke cerita. Rumahku deket pasar. Nah lo apa hub nya? Ada banget. Klo pagi kan rame tuh. Ga kayak biasanya menurutku hari ini lebih rame. Di pertigaan pasar tempat aku mau belok disitu ada mobil, ya udah aku putuskan untuk jalan terus. Nah sampe di jalan alternatif ini, jalannya berlumpur gitu. Maklum lagi diperbaiki. Dodolnya aku lupa. Ya udah deh ku lewati tu jalan. Aku sempet oleng beberapa kali. Dan sepatu ku kotor oleh lumpur semua. Motornya juga jadi kotor. Apa lagi tempat kopling dan remnya. Untuk saat ini rok ku masih bisa diselamatkan. Aku sempat berhenti buat bersihin sepatuku.
Jalan lancar sampai di lampu lalu lintas citarum, perempatan SMP 6. Waktu lampu udah ijo eh motornya adekku mati -udah 2 hari ini aku pake motornya adekku, gara2 motorku lagi diservis-. Ni motor emang sering kayak gini. Bikin aku frustasi aja. Mana di double starter ga bisa lagi. Udah kucoba 2x di tempat, tapi ga bisa. Motor2 yang dibelakangku udah pada ngebel2 gitu. Lalu aku tuntun deh tu motor ke pinggir. Nah namanya jalan citarum, banyak banget kubangan. Di pinggir jalan itu sedikit banget jalan yang ga berlubang. Aku nekat buat lewat tuh kubangan karena motor2 dibelakangku udah ngebel2 trus. Aku udah siap nerima konsekuensinya -sepatu basah, dll-. Saat itu rok ku udah kena sedikit lumpur dari motor. Lumpur di rok pun bertambah saat ada motor -se keluarga gitu- lewat di sebelah kiriku. Udah tau ada aku yang lagi kesusahan bukannya lewat kiri kek. Eh malah tuh bapak gremeng (ngomong sendiri) ga jelas seakan-akan ganggu perjalanan dia -ya emang ganggu sih sebenernya, tapi tolong prihatin dong pak dengan keadaan saya-, ditambah lagi tuh motor bapaknya kena rok ku dan kaki ibunya juga ngenain rok pula. Eh bu lihat2 dong!! Gregetan deh gue. Aku ga peduli melihat keadaanku sendiri yang roknya udah kotor, sepatu basah sampe dalam, itu persoalan gampang yang penting ntar bisa sampe sekolah ga telat. Ku coba starter tuh motor. Akhirnya bisa hidup juga. Perjalanan pun ku lanjutkan. Aku mikir klo ntar telat ku bakal bolos, belajar di rumah aja. Eh ga tau nya bener. Gerbang belakang udah tutup! Yaudah deh aku pulang aja, ku dah males. Walaupun sebenernya minggu ini pemadatan, so what! Pemadatan ato ga sama aja! Sampe rumah, mamaku yang lebai ngira aku kecelakaan ato gimana. Yaudah aku ceritain aja kronologi kejadiannya. Dan jadilah aku menjalani home schooling. Eh aku beneran belajar lho! ^^

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 Cheerful Blog. Design by Wordpress Themes.

Themes Lovers, Download Blogger Templates And Blogger Templates.