Pages

Senin, 21 Maret 2011

Berita ini sangat terkenal di kalangan anak smaga yang sering naik BRT.

A: "Eh tau ga, mas-mas BRT yang cekep? Cakep2 kog jadi petugasnya BRT ya?"
B: "Iya tau-tau..he'e cakep ya. Namanya siapa sih?"
C: "Alah tapi wajahnya kayak anak kecil ah."

Ya karena aku jarang naik BRT aku ga tau tentang berita ini. Tuti, temenku -anak BRT banget- dia tau banget nama mas-mas BRT dari yang manis, lucu. Nah suatu ketika kemarin hari Sabtu aku pulang naik BRT. Sebelum pulang aku dan temen2 bahas tentang ini *padahal tepat sehari sebelum juga bahas lho. ckck* Tepat sampai halte datang tu BRT jurusan penggaron. Aku masuk dan bayar di bus. Dan ku lihat masnya, ehm lumayan sih. Aku mikir apa ini ya orangnya? Lumayan manis, ya sedikit baby face sih. Aku di ajak ngobrol gitu sama dia. Anehnya masnya tu klo ngomong, bibirnya suka ditutupin pake tangan *malu2 gitu..wkwkwk* Trus ku lihat namanya Ikhwan. Bener ini ga ya?hahahaha.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 Cheerful Blog. Design by Wordpress Themes.

Themes Lovers, Download Blogger Templates And Blogger Templates.