Pages

Senin, 26 Juli 2010

Hari ini aku telat. Dan ini kedua kalinya ku telat di kelas 3. Belum ada sebulan udah telat dua kali. ckckck. Dan ini juga kedua kalinya ku telat upacara. Dulu yang pertama, ku masih ingat banget, waktu pas tgl 16 November 2009, iyalah itu kan ultahku. Bertepatan umurku yang ke-17, ga mungkin ku lupa 'hadiah telat' itu..hehe. Sebenernya hari ini ku bisa aja ga telat soalnya jam 06.15 ku udah siap untuk berangkat. Tapi entah kenapa ku agak males berangkat dan ku mondar-mondir ga jelas dan baru sekitar jam 06.22 ku berangkat. Ku ngebut. Sayangnya di daerah gangnya faila yang mau ke jembatan kartini macetnya ga ketulungan. Padat merayap deh pokoknya. Ku udah pasrah. Ku udah tau klo ku ga bisa masuk gerbang belakang, dan ku berharap masih bisa ikut upacara. 10 menit ditunggu, jalan tetap macet. Ku resah karena ku ga lihat anak smaga. Pas sekitar hampir 20 menit ku lihat ada adik kelas XI. Yee ada temennya. haha. Akhirnya ku bisa lolos dari kemacetan itu. Langsung deh ku tancap gas. Pas di daerah kampung kali jam menunjukkan pukul 06.48. Ku langsung melarikan motorku ke dp karena ga mungkin buat parkir lewat gerbang belakang ato depan. Setelah parkir ku lihat lagi jamku pukul 06.56. WHATT! Langsung deh ku lari. Tapi apa daya ku ga sempet masuk. Gerbang udah ditutup. Padahal upacara belum dimulai lo. Ternyata banyak juga yang telat.

Disana ku lihat Eva Pradipta, langsung deh ngobrol2 bentar habis itu datang lagi si Novi, Arfi, Vina, dan Lulu. Untung ada Lulu, habis dari tadi ku ngerasa sepi soalnya ga ada temen ngobrol, si Novi ma Eva ngobrolin waktu mereka di Singapura. O iya Lulu telat gara-gara dia nolongin dulu si Samid -alias Dimas- dan adiknya yang kecelakaan keserempet mobil. Kasian banget si Samid. Katanya dia mpe pingsan dan luka lecet gitu. Apalagi adiknya tangannya bengkak dan dia nangis (yaiyalah). Katanya Lulu ga cuma dia aja yang nolongin tapi ada juga Bre, Fatoni, dan Uti. Semoga cepet sembuh ya mid. Aminn
Dan beberapa saat kemudian datanglah Eka Damma. Oh my God kenapa ku telat lagi bareng dia. Waktu pas pertama kali telat ku juga bareng dia, sekarang lagi. uhh. Upacara mau selesai kita mulai was-was ntar kita diapain oleh guru. Klo dulu sih yang pertama kali ku hanya diceramahin soalnya waktu itu ada pelantikan Pak Hari juga sih, mungkin guru-guru dah ga punya waktu. hehe. Kata Novi yang ratunya telat, ada berbagai opsi buat yang telat yaitu munguti daun, lari, dijemur dan yang paling enak, diceramahi. Tapi dia sih ga pernah dapet lari. Dan ku juga berdoa semoga ga dapet lari. Upacara selesai, gerbang mau dibuka. Dan tiba-tiba salah satu Sapi Maho yaitu Ojan juga telat. Hehe ada temen Sapi ^^. Langsung deh kita dibarisin sama Pak Solikhin (klo ga salah..hehe) di lapangan basket sesuai kelas. Kelas XII di depan. Kita disuruh munguti daun sebanyak 50 lembar. Baru deh kita boleh masuk tapi tak lupa nama kita dicatat. Yaudah deh aksi mungut-memunguti daun kulaksanakan. Ku dengar teriakan-teriakan Vina ma Eka yang jijik buat munguti daun..yah mereka ga biasa sih. Waktu aku baru mengumpulkan 25 daun, Lulu bilang ke aku buat udahan. Katanya ga mungkin bapaknya ngitung. Bener juga ya. Langsung deh tu daun kita buang ke tempat sampah. Dan kita mengisi daftar keterlambatan. Lalu ku menuju kelasku B.Inggris di lab. Ku jalan dengan santai dan tiba-tiba terdengar suara "Riang kiwes telat mlakune santai og" (kira-kira begitu ^^) dan ternyata itu suara Ayu dan sarah yang ada di lantai atas. Langsung deh ku susul mereka yang ternyata lagi nganterin Titien ke kelasnya Nurul. Dan hari Senin ku lalui seperti biasanya -ada canda tawa dan bergosip ria..haha-.

Semoga untuk ke depannya ku ga telat lagi. ^^

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 Cheerful Blog. Design by Wordpress Themes.

Themes Lovers, Download Blogger Templates And Blogger Templates.