Pages

Rabu, 07 Juli 2010

Udah tiga hari ini aku les neutron. Tapi sebelum les aku mesti ke sekolah dulu buat bahas acara enterpreneurship dan launching GBC. Les di liburan ini bahas untuk soal-soal kelas X dan XI yang muncul di soal SNMPTN. Enak juga tentor-tentor neutron.
Habis dari les ku main-main ma Buntal. Hari pertama (Selasa) kita ke Gramedia. Ada 2 jam lebih kita disana. Hari ke dua (Rabu) kita main ke rumahnya Ajeng buat nagih oleh-oleh dia dari Bali. Dan lagi-lagi aku pinjem komiknya..hehe. Klo kita bertiga udah ketemu seperti biasa deh menggila. Pulang dari rumah Ajeng sore. Aku semept kehujanan. Untung hanya gerimis. Dan hari terakhir ini aku, Buntal, Eva, dan Hani temen Buntal makan mie ayam Bedagan. Naudzubillah deh buat makan disana. Harus punya rasa sabar yang tinggi. Ramaaaiii banget. Panas alias sumuk lagi. Klo kita jadi customer yang kayak di Dinner Dash udah di tinggal pergi deh gara-gara hatinya habis. hehehe
Ya gitu aja deh ceritaku. ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 Cheerful Blog. Design by Wordpress Themes.

Themes Lovers, Download Blogger Templates And Blogger Templates.