Pages

Senin, 27 Juni 2011

Minggu pagi sekitar jam 7 aku keluar jalan2 melihat suasana car free day di Solo. Seperti car free day di kota2 lain, orang2 pada jalan, lari, sepeda2an, sepatu roda,dll. Yang bikin aku menarik adalah waktu itu ada juga launching buku tentang komunikasi. Lucu ya launching buku pagi2 hari. Aku jalan lagi ke arah SGM, eh disana ada stan Reptil Zone. Di sana ada berbagai macam hewan reptil. Banyak orang yang lg berfoto2 ria dengan artis hewan tsb..hehe. Aku pengin, sayang aku sendirian. Mau minta difotoin orang tapi ga enak :). Waktu itu juga ada parade Beli Indonesia lho -lihat video di bawah-
Setelah puas mengikuti parade, aku pulang. Aku beli bubur lemu untuk dibawa pulang. Dah lama aku penasaran dengan bubur ini. Ternyata bubur lemu itu bubur dikasih gudeg,sambal rambak, dan sedikit kuah opor. Harga buburnya 4rb. Klo mau pake ayam opor jadi 7rb. Lanjutkan perjalanan pulang. Eh ketemu lagi ma makanan minuman unik. Namanya Wedang Asle. Isinya itu ketan, agar2, potongan roti tawar terus disiram air santan. Sedappp. Enak deh. Lanjut lagi jalan pulang. Eh dari kejauhan aku lihat ada perempuan lagi jalan sama bapak2 yang wajahnya tu familiar ma aku. Kupikir, kayak Lita deh. Eh ternyata bener. Dia yang nyapa aku duluan. Aku cuma jawab, "Oh Halo.." Hehehe Habis aku kaget sih, dia beda ga kayak biasanya (ga make ciri khas yang melekat di dirinya).

Suasana Solo Car Free Day



Foto dari kiri ke kanan (atas): orang2 yg lagi menikmati car free day, suasana lomba ping pong, reptil zone

Foto dari kiri ke kanan (bawah): mahasiswa UMS sedang mengadakan kegiatannya yg berjudul AADC (Ada Apa Dengan Communication), wedang asle

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 Cheerful Blog. Design by Wordpress Themes.

Themes Lovers, Download Blogger Templates And Blogger Templates.