Pages

Kamis, 23 Juni 2011

Promnite tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Tahun ini ALSTE '11 mengadakan perubahan untuk farewell party ALSTE yang pada tahun2 sebelumnya bernama promnite, tahun ini berubah menjadi Ganesha Award. Layaknya acara Award yang kita lihat di tv, Ganesha Award (GA) juga ada berbagai nominasi dan red carpet untuk difoto2 dulu sebelum masuk ke ruangan. Nominasi-nominasi tersebut antara lain : terkonyol, terunik, tersibuk, terberprestasi, tereksis, tergalau, terberpengaruh, tersporty, terlebay, pasangan ter-unyu. Di acara GA ini, ALSTE '11 dituntun untuk kreatif. Kenapa?? karena kita harus datang dengan busana seperti public figure yang mencerminkan diri kita. Seperti Public Figure Wanna be gitu deh.
Teman-temanku banyak yang bingung mau jadi apa. Aku memutuskan untuk jadi Momo Geisha -atas rekomendasi dari teman-teman..hehe-. Ternyata di hari-H banyak ALSTE yang kreatif2. Ada yang jadi Power Puff Girls, Upin-Ipin, Tim Nankatsu, 7icons, Putri Indonesia, Miss Universe, sampe ada yang pake busana seperti di Dong Yi gitu. Lucu2 deh.
Sebelum masuk ke ruangan kita disuruh polling dulu, lalu foto2 di red carpet. Di hari-H panitia juga menambahkan nominasi yaitu nominasi kostum terheboh cewek, kostum terheboh cowok, dan terlambat -terlambat aja dikasih award..hehe-
Di sana, tepatnya di Admiral aku foto dengan semua teman2ku -yang pasti sih sedapetnya dan klo ketemu orangnya- soalnya ini buat misi ku membuat album kenangan semasa SMA *semoga cepat selesai. Amin*

Ni dia para pemenangnya :
1. Terkonyol : Arvin
2. Terunik : Wendy Shabirin *si bitch itu menang juga..haha. Sapi Senam bergembira ^^*
3. Tersibuk : Momod alias Muhammad Irvan H.
4. Terberprestasi : Tigor Pancasakti
5. Tereksis : Wance alias Karuniawan *yei ketua kelas Disney menang*
6. Tergalalu : Ilaq alias Amila Pramianshar *si bitch juga nih,,berteman dengan wendy
sih..hhe*
7. Terberpengaruh : Dani *Mitratama angkatan kami. Dia juga yang menciptakan jingle Sapi
Senam*
8. Tersporty : Rizky Wu
9. Terlebay : Sherly Bella P *Anggota Rok Sepan ini memang lebay abiss.*
10. Pasangan Ter-unyu: Abol-Massayu
11. Kostum Terheboh Cewek : Aya -dia jadi hantu cewek..hiii serem ya..-
12. Kostum Terheboh Cowok : Tim Nankatsu
13. Terlambat : Yasmin

Ada acara nonton video juga lho. Video nya tentang masa2 di SMA. Kayak yang di film C.A.S (Catatan Akhir Sekolah) itu. Bagus deh. Aku ga mengikuti acara mpe selesai habis acara molor ga sesuai yang di undangan. Aku dan teman2 pulang -lebih tepatnya pulang ke rumah Nia, karena mau nginep bareng disana- jam set1. Rencana paginya kita mau gowes bareng.

Selamat buat panitia atas kesuksesan acaranya.


Beberapa foto

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 Cheerful Blog. Design by Wordpress Themes.

Themes Lovers, Download Blogger Templates And Blogger Templates.