Pages

Minggu, 21 November 2010

Jumat, 19 November

Untuk kesekian kalinya, hari ini aku telat lagi. Aku harus ngeprint tugas fisika dulu, jadi telat deh berangkat ke sekolahnya. Setelah tanda tangan di buku pelanggaran tata tertib, aku pergi ke loker buat naruh tasku. Disana aku lihat ada surat alay lagi. Isinya lagu (sepertinya) “Loving You”. Ada amplopnya yang alay juga lagi. Huh. Segera aku ke aula buat ikut pelajaran olahraga dan mengikuti pelajaran hari jumat seperti biasanya. Sarah dan Ayu masih nyuekin aku. Sampai kapan ya mereka diemin aku? Dan kapan puncak dari semua kejadian2 yang mengganjal ini? Termasuk surat2 alay itu. Aku jadi was-was. Bukannya ku ge er bakalan “didzolimi” ato apalah. Tapi ini udah ada tanda-tanda yang mengarah kesana.

Pulang sekolah, Nia ngajak aku buat kumpul di koperasi. Waktu aku mau ke koperasi, aku dan Titien berpapasan sama Faila, Sarah, dan Kamal. Ga biasanya mereka bareng-bareng seperti itu. Karena Sarah lagi diemin aku, yaudah aku diem juga. Aku tinggal aja dia yang lagi omong-omongan ma Titien. Pas di koperasi, tiba-tiba ada telpon dari nomor yang tak kukenal. Aku angkat. Suara cewek. Dia marah-marah ke aku, suruh balikin pacarnya. Ngomongnya cepet banget n ga jelas lagi. Yaudah aku tutup aja. Waktu ku perhatiin lagi –terutama 3 nomor belakang-, kok sepertinya familiar sama no itu. Tapi siapa. Lagipula ga ada namanya juga. Telpon itu pasti ada hubungannya ama surat2 itu. Pasti orangnya sama deh. Dan aku pati dikerjain (hehe PeDe). Ah terserahlah. Ga berapa lama, dia telpon lagi. Dia nyuruh aku ke depan gerbang. .

Titien : “Kamu ga ke depan Tan?”

Aku : “Ga ah. Ngapain. Orang ga jelas og.”

Titien : “Bener?”

Aku : “Hu um”

Saat aku lagi bales sms Buntal, tiba-tiba kacamata n HP ku diambil gitu aja. Dan tangan ku diikat ama selendang. Saat ada kesempatan, aku coba lepas ikatannya. Aku terus berontak. hehe. Sampai semua yang ngikat aku pada jengkel. Aku ga bisa diem. Kata mereka aku kayak sapi yang berontak mau disembelih. Dan Azka juga bilang “Riang kan kuat, tapi bukan berarti aku lemah lho!” Mendengar perkataan Azka semua jadi ketawa. Aku disuruh jalan dengan mata tertutup. Sampai aku nabrak tong sampah juga. Kena wajahku. Sakit rasanya. Beberapa kali selendang yang buat nutup mata dan tanganku bisa kebuka. Hehe. Dan sampailah di tempat yang dituju, yaitu lapangan basket depan. Sebelum mataku dibuka, aku bau aroma duren dan korek api. Ikatan di mata pun dibuka. Mereka nyanyi Happy Birthday dengan kue keju di tangan. Lalu aku di guyur dengan pop ice duren. Pop icenya 2 ato 3 botol aqua yang 1L. Banyak banget deh pokoknya. Aku juga disuruh potong tu kue pake mulut. Beberapa kali pisaunya jatuh. Seragamku kena lunturan selendangnya Hambun juga. Udah seragma ga bentuk, muka, rambut juga ga bentuk. Kayak orang gila. Setelah potongan pertama yang kuberikan ke Ajeng, Aku kasihkan sisa kue ke Pak Satpam dengan bentukanku yang aneh. Kacamata udah balik tapi mana HP ku? Pada ga ngaku bawa HP ku. Terus satu per satu pada pergi gitu aja. Aku bersih-bersih diri dan keramas. Ganti baju O.R. Aku minta tolong Titien buat telponin HP ku. Tapi ga diangkat. Lalu ada sms dari HP ku. Aku disuruh les dari si pengirim. Pas di les2an, Nia dan Kamal ga ngaku klo bawa HP ku. Katanya HP ku di bawa Hambun. Yah. Akhirnya pas les udah selesai, aku telpon HP ku, dan ternyata di tas. Mereka naruh HP ku di tas saat aku ga tau.

Ternyata nomor cewek yang telpon aku itu, nomornya Ayu yang udah dihapus Titien saat dia pinjem HP ku tadi, dia juga tau tentang rencana hari ini. Dan Nia yang nulis semua surat-surat itu. Rida yang udah ku certain tentang surat itu ternyata juga sekongkolan dengan mereka. Huh. Di saat seperti itu, rasanya ga ada yang bisa dipercaya deh meskipun itu teman baik mu sendiri. Hehehe.

Makasih buat semua. Teman2 GPBS. Teman2 Sapi Senam.

Nurul, Ajeng, Titien, Ifa, Widi, Rida, Ika, Ririn, Faila, Sarah, Ayu, Nia, Kamal, Hambun, Azka, Nonik, Ilaq, Abul.

Thanks God It’s Friday ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 Cheerful Blog. Design by Wordpress Themes.

Themes Lovers, Download Blogger Templates And Blogger Templates.