Pages

Kamis, 18 November 2010

Pulang sekolah sebelum les aku ke lokerku dulu naruh binder. Waktu mau naruh binderku, aku lihat ada kertas dilipat dengan rapi. Kayaknya ni kertas udah ada dari kemarin tapi ku ga begitu merhatiin karena lokerku berantakan. Kukira awalnya kertas oret-oratanku, dan aku biarin gitu aja. Dan hari ini aku penasaran tu kertas isinya apa. Ku buka dan kubaca. Sumpah isinya jijiki banget. Masa isi surat itu tentang seorang laki-laki, ngomongnya sih adik kelas, dia pake nama MR. X katanya dia suka ma aku, dia udah merhatiin aku dari lama. Aku yakin ni pasti dikerjain soalnya aku pernah tau tulisan itu. Dan itu pasti perbuatan cewek. Masa kalo cowok dia gambar hati gitu pake bolpoin pink. Lalu aku bawa kertas itu, aku ceritain ke Rida. Ternyata bukan dia dan temen2 GPBS yang ngerjain. Dan saat aku balik lagi ke loker untuk kedua kalinya sebelum les, aku nemu lagi kertas juga dari Mr. X. Isinya tentang gombalan2 gitu. hoekkk. Aku akan cari tau siapa pelaku ini!! Liat aja!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 Cheerful Blog. Design by Wordpress Themes.

Themes Lovers, Download Blogger Templates And Blogger Templates.