Pages

Selasa, 26 Oktober 2010

Hari ini di Smaga lagi classmeet. Banyak lomba2 yang diadakan buat memeriahkan HUT Smaga. Waktu classmeet ku ga nonton lomba yang diikuti kelasku -XII IA 1 (Disney)- soalnya ku mau bikin LPJ GSO. Lalu ku ke kelasnya Nurul, eh malah sampe di kelasnya ternyata dia sakit perut gara2 dampak dari penyakit bulanan ^.^, Aku disuruh dia nganterin pulang. Lalu aku setuju aja karena aku juga pengin pulang. Aku ngurus surat ijin. Bukannya diisi nganterin teman pulang malah kuisi ada acara keluarga. Saat ditanya sama Waka Kesiswaan ku jawab ada rapat keluarga besar bu. Hehehehe. Maafkan aku telah berbohong Bu. Lalu ku antarkan Nurul pulang. Setelah itu aku pulang ke rumah deh. ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 Cheerful Blog. Design by Wordpress Themes.

Themes Lovers, Download Blogger Templates And Blogger Templates.