Pages

Jumat, 25 Februari 2011

Hah! Great Job. .Udah hampir sebulan aku ga berjumpa denganmu blog. Yah sibuk banget sih. .TO lah, tugas lah, ujian praktek dan bejibun kegiatan yang sangat padat dan melelahkan (gaya banget). Dan yang paling nyebelin speedy ku rusak, dan alhasil ya kayak gini deh kamu terlantarkan. .

Aku mau cerita tentang ujian praktikku.

Hari pertama pelajaran yang diujiin yaitu O.R yah lumayan bisa dengan senam lantai, lompat kangkang, dan kawan2nya itu. Eh aku punya cerita, Thomas, anak Sapi Senam, dia patah tulang -kaki- gara2 lompat jangkit. Kasihan ya. Satu lagi temenku yang kecelakaan gara2 O.R, yaitu Ibai. Hari jumat kejadiannya. jadi ceritanya dia mau nyundul bola, eh malah kena jidatnya anak kelas XI, jadinya bocor deh tuh pelipisnya. Ya temen2 kelas XII, hati2 ya dalam hal apapapun, mulai dari berolahraga, naik motor, dll soalnya kita kan mau UN. Aku malah punya pikiran jelek tentang kejadian2 ini, jangan2 mitos tentang tumbal anak kelas XII tiap tahunnya itu bener deh. Ah gak lah, ngaco aku ini!!

Ujian Praktik yang paling bikin aku risau dan hampir mau nangis yaitu biologi. Padahal aku dapet genetika, jadi prakteknya pake kancing2 gitu ga ribet2 kayak lainnya, tapi aku ga bisa..hiks. Mana waktu ditanyain ibunya aku ga bisa jawab lagi. T.T.


Ujian TIK. waktu ujian TIK, listrik mati ditengah2 ujian. Dan pekerjaan ku belum aku SAVE! Yang lain juga banyak yang gitu. Kita semua disuruh nunggu sampe listrik hidup baru ntar ujian lagi.ckck. Dan ternyata listriknya hidup sekitar jam 12an (klo ga salah). Trus kita ujian lagi dari NOL. Tapi ada hal yang ogeb bgt dari aku, aku ngerjain soal A, padahal aku dapet sol B. zzz.

Ujian Fisika. Aku dapet kalorimetri. Yah lumayan lah. Kimia aku dapet kesetimbangan, alhamdulillah ga dapet penggaraman. Itu soal paling susah. Banyak temenku yang nangis gara-gara dapet itu.

Banyak sekali kejadian ogeb dari aku di saaat ujian praktik. Mungkin gara2 grogi kali ya. Contohnya aja, pas ujian jepang, aku jadi pelayan, yang harusnya aku ngasih kaos, aku malah ngasihin kimono mana kimononya ga ku masukkan ke tas belanja lagi. haha. Dan Inggris, aku salah ngomong. Aku pengin ngomong "must be mine", eh malah "pasti mine". kelompokku dan kelompok setelahku pun ketawa, tapi aku ga sadar klo aku salah ngomong. Aku mbatin kenapa mereka ketawa? kayaknya b.inggrisnya bener deh. Dan ternyata aku salah ngomong. B.inggris gado2. ckck.

Yah ku hanya berdoa semoga ujian praktik ku dapet nilai bagus. Amin.


Try Out ke 4
Senin kemarin kelas XII ada try out ke 4 alias try out ke 2 dari kota. Fisika dan matematikanya susah bangettt. Aku prihatin dengan diriku sendiri, ini udah try out ke 4 tapi kenapa tetep aja aku ga bisa ngerjain. hiks hiks. Dan biologinya aku banyak yang salah, gara2 ga teliti. Uh, semoga try out ke 5 lebih baik, dan terutama UN. masih ada waktu walaupun sekitar satu bulan. Yang penting manfaatin waktu yang sedikit ini. God bless me in nasional examination. Aminnn

Ujian Sekolah
2 minggu lagi ujian sekolah. Dan materi pelajaran non UN banyak buangget. Aku belum nyicil blass. Oh my God. Mana kemarin aku lihat soal ujian sekolah tahun lalu, dan itu susah2.

Ayo Semangat!!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 Cheerful Blog. Design by Wordpress Themes.

Themes Lovers, Download Blogger Templates And Blogger Templates.