Pages

Kamis, 13 Januari 2011

1st

Hari pertama di tahun 2011, aku bangun siang. Karena malamnya aku baru tidur jam setengah 3. Tau ga ku bangun jam 12 siang lho!! Istimewa..hehe. Tapi aku beresolusi di tahun ini aku akan lebih rajin seperti ga bangun siang, dateng sekolah, les, nepati janji tepat waktu. Semoga bisa terwujud. Overall, untuk hari pertama ini aku ga ngapa-ngapain, aku hanya nonton TV, baca novel, dan ku sempetin nge-review biologi kelas X n XI.

2nd

Hari Minggu ini aku udah les minggu seperti biasa. Huh, masih pengen libur. Tapi aku harus semangat biar sukses UM UGM (Amin). Dan aku juga harus siap dengan hari-hari ke depan yang melelahkan dan monoton. Kenapa monoton? Habis tiap hari pergi sekolah, pulangnya les, malemnya belajar ato ga bikin tugas buat besok. -__-

3rd

Hari pertama masuk sekolah. Seperti biasa dibuka dengan upacara. Eh tapi hari ini lain, adanya apel plus –maksudnya ada pengibaran bendera-. Pak Hari sebagai Pembina upacara marah ke siswa-siswi karma kita rame saat beliau memberi amanat. Yah maklum pak anak muda. hehe.

Seminggu lagi anak kelas XII try out UN I, Banyak temen2 pada rajin belajar dan bawa-bawa buku Rumus Sakti gitu. “Gila pada rajin-rajin. Aku belum apa-apa”, batinku. Jujur, kelas XII ini aku males menghadapi UN, ga seperti dulu waktu kelas IX. Hehe Tapi aku ga boleh seperti ini, Aku harus semangat menghadapi UN. Ya Semangat!! Aku Pasti Bisa!


Blog, karena hari-hariku setelah 3 hari di atas sangat monoton –seperti yang telah aku certain-, aku ga cerita ke kalian. Langsung ke hari Jumat, 7 Januari. Ada apa di hari itu? Sarah, sahabatku ulang tahun.

7th

Hari ini Sarah ulang tahun, rencana kita mau ngerjain dia. Jadi begini alur rencana kita, pulang sekolah kita tutup mata Sarah, kita ikat à cara biasa anak Sapi Senam ngerjain target ulang tahun. Kita bawa dia ke rumah dia alias nganterin pulang –naik becak-, lalu kita gebyur dia lalu dikasih tepung dan telur trus ntar dikasih kue donat yang dikasih lilin. Tapi kronologi kejadiannya tanpa ada sesi gebyur2an. Karna ibunya Sarah ga ngijinin, ya apa boleh buat. Hehe. Dan jadilah hari itu, Sarah dikerjain untuk bilang dan minta ucapan balik ke orang sekitar yang lewat di sekitar rumah klo dia hari itu ulang tahun. Itu syarat agar tasnya balik. Banyak orang yang lewat tapi ga di stop ama Sarah. Dan akhirnya, Tukang Rujak yang jadi targetnya. Bapaknya ngasih ucapan ke Sarah + ngasih kacang –sebagai hadiah ultah kali ya?- plus ngasih tambahan buah. Bapaknya baik banget. Selesai makan rujak, bercanda dan nggosip, pukul 16.30 kita pulang.

8th

Hari Sabtu, seperti biasa ada tambahan. Dan pulangnya, ada presentasi dari ITB. Ini acara yang paling ku tunggu. Selesai acara ini aku ke gramed. Dan hari ini H-2 menjelang try out. Oh Tidakkk!!!

TRY OUT

10th

Hari pertama try out. Mapelnya yaitu B.Indonesia dan Biologi. Hm, aku hanya bisa tawakal kepada Allah atas hasilnya. Habis Biologi-nya susah dan B. indonesianya membingungkan.

11th

Hari kedua. Mapel yang diujikan B. Inggris dan Kimia. Bahasa Inggris-nya lumayan tapi juga membingungkan dan Kimia-susah. Ya sudahlah. Yang penting sudah berusaha.

Hari ini guru Bahasa Indonesia sekaligus wali kelas Disney tercinta –Bu Hanifah- berulang tahun. Beliau sangat baik sama kami. Kami dengan jumlah 40 anak masing2 diberi roti. Padahal awalnya kita –tepatnya Aziz- bercanda ngomong “Bu Hanifah, laper bu…” waktu pagi hari. Emang hari itu hujan. Dan tau sendiri kan klo hujan itu menyebabkan perut lapar. Eh ga taunya waktu istirahat dateng deh 40 roti itu. Usut punya usut Beliau tambah umur –aku baru tahu-. Selesai try out kita iuran buat beliin beliau kue ultah dan bikin kejutan buat beliau. Jadi kita bikin drama yang isinya, kita saling marah-marah soal foto katalog kelas. Dian, Iga, Aziz, Sina sebagai panitia nyalah-nyalahin Nony karena ga becus nangani kostum buat foto catalog. Pokoknya saling marah2, bentak2an. Dan tiba-tiba gerombolan pembawa kue datang. Taraaa, surprise!! Kata Bu Hanifah, beliau sampai spot jantung. Ada kejadian lucu yaitu Ilak, si pembawa kue, dia jatuh. Dia mau masuk kelas sambil bawa kue, eh tapi malah pintu ditutup ma Yudha, dan Ilak+Roti pun jatuh. Rotinya jadi ga bentuk dikit. Tapi masih tetep enak kog. hehe

12th

Hari ini Matematika. Sebenernya soal2 yang keluar sama persis soal yang dikasih sama Pak Marwadi. Tapi gara2 kurang teliti, dan malemnya ga ku pelajari, jadi terasa susah. Hummm.

Dan akhirnya hari ini aku nari juga. Yah walaupun ga genah, ga bagus karena aku ga pas sama musik. Kadang2 aku telat dari musiknya, kadang kecepeten. Ya so what lah, yang penting dah maju.

13th

Hari terakhir try out. Akhirnyaaa. Tapi yang ga enak Fisika-lah mapelnya. Yah ada beberapa yang bisa ku kerjakan tapi banyak juga yang ga bisa..hehe

Semoga try out ke-2 lebih baik. Aminnn

14th

Hari ini ada olahraga. Aku was was buat ujian prektek bola voli soalnya aku ga bisa. Tapi alhamdulillah ga jadi, Olahraganya diisi permainan. Yeei, menyenangkan sekali. Dan setelah olahraga ada ujian praktek Agama, sholat jenazah. Walaupun udah hapal dan aku udah baca doa agar ga deg2an saat maju tapi tetep aja waktu udah di hadapan Pak Apel. Pak Apel bikin teman2 tegang termasuk aku. Kata2nya itu loh yang menurutku sedikit meremehkan kita. Dan banyak temen2 yang dibuatnya sakit hati dan nangis. yah semoga aja nilai praktekku bagus meskipun baca ku terbata-bata.

15th

Hari ini jatahnya anak2 kelas fitting kostum sesuai perannya masing2. Aku berharap aku ga pake baju warna pink sesuai yang ditunjukkin oleh Fuu. Selesai acara Smaga College Expo aku ke tempat Pak Wayan, tempat sewa kostum itu. Awalnya aku seneng karna ga jadi pake kimono warna pink, eh ujung2nya karna ada sesuatu hal, inilah-itulah, aku harus pake kimono pink itu. Ya manutlah aku, baiknya aja deh. Dari Rumahnya Pak Wayan, aku langsung meluncur ke PH Matahari, ke acara makan2nya Sarah+Rieza. Untung sampe sana tepat saat mbak2nya bagiin makanan..hehe. Hari ini juga ada acara buat ngerjain ultah Rieza tanggal 1 Januari lalu. Kita menata tahu pong seperti kue dan diberi lilin di tengah2nya. Dan lilin itu tanpa api karna waktu minta ke mbak pelayannya katanya ga ada korek api. Eh giliran kita udah nyanyi2 dan Rieza udah pura2 tiup lilin korek api pun dateng. zzz.

Dan saat yang paling menyenangkan yaitu saat Rieza dikerjain buat nyari 18 orang tak dikenal untuk nulis ucapan selamat ultah di kertas untuk dia sebagai syarat agar dompetnya kembali. wkwkwk. Sebelum dia muter minta ucapan a.k.a memalukan diri, kita tulisin tuh di bawah kertas dengan kata2 alay. Dan kita juga minta balon mahkota ke mbak pelayan. Kita dikasih 3 loh! Rieza disuruh cari ucapan sambil pake balon tersebut. Mulai dari mbak2 yang ada di PH, mas2nya pelayan, mas cleaning service, penjaga stand perumahan BSB, mas2 yang ada di pameran lukisan, satpam, sampai ALSTE yang ketemu di Al Fath dimintai ucapan oleh Rieza. Seru deh pokoknya lihat Rieza nyari2 ucapan..hehe Setelah selesai 18 orang, kita pulang.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 Cheerful Blog. Design by Wordpress Themes.

Themes Lovers, Download Blogger Templates And Blogger Templates.