Pages

Senin, 17 Januari 2011

Minggu, 16 Januari 2011

Hari ini giliran kelasku buat foto katalog. Kita dapet giliran yang pertama, secara kelasku. XII IA 1. Sesuai dengan nama kelas kami, DISNEY, kami foto dengan kostum yang termasuk film disney. Foto dibagi 6 scene yaitu Mulan, Aladdin, Pirates of Carribean, Cinderella, Hercules, dan time traveller. Aku jadi ibunya Mulan. Kita kumpul jam setengah 9 di DP, tapi berangkat ke rumah Wiwin -tempat pemotretan- pukul 10 lebih. Sampai di rumah Wiwin kita langsung siap2, ganti kostum, dandan. Aku pakai kimono pink!! Oh my god. Kan aku ga suka pink. Ya sudahlah untuk kenangan2an masa SMA. Foto scene Mulan giliran pertama. Karena aku ibunya Mulan aku disuruh pose dengan mimik ga rela ngelihat neneknya beri pedang ke Mulan untuk perang. Kita bertiga -Norma as nenek, Tria as Mulan, dan aku- berkali-kali di take karena mimik kami ga pas. Setelah kesekian kalinya take akhirnya kelar juga. Gantian scene yang lain. Pada cantik2 lho yang ceweknya. Rata2 pada pas dengan tokoh yang ada di film itu contohnya andhika dia mirip banget dengan Johny Deep, Naura cocok banget jadi Cinderella, Manda juga cocok jadi Dewi yang di Hercules,n' semua deh pokoknya jadi baguspake kostum dan di make up.

Pukul setengah 5 kita selesai. Jam 5 aku pulang duluan nebeng mobilnya Ade. Waktu itu hujanNalhasil pulang sambil hujan-hujanan gitu deh. Hari yang sangat melelahkan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 Cheerful Blog. Design by Wordpress Themes.

Themes Lovers, Download Blogger Templates And Blogger Templates.