Pages

Minggu, 12 Desember 2010

Halo blog!
Setelah hampir 2 minggu yang penat akhirnya selesai juga. Tapi aku was-was dengan nilai rapor semester 1 ku. Aku ngerasa di kelas 3 ini bukannya tambah pinter malah tambah bodoh aja. Aku takut banget ama nilai semester ini. Padahal biasanya aku ga terlalu ambil pusing dengan nilai rapor. Apa gara2 udah kelas 3? Dan nilai itu buat daftar PMDK? apa gara2 aku terlalu mikirin persaingan yang ada di kelas ketat banget? Ahhh. Kata temen2 "Alah ga usah diambil pusing. Belum tentu nilai rapor bagus, masa depan (kerjanya) juga bagus. Tuh kayak yang di film 3 idiots kan udah jelas banget pesan2 yang disampein." Yah, dan aku mencoba untuk ga dipikir pusing. Dan mungkin gara2 mikir itu, akhir2 ini kepalaku sering pusing. -_-

Kemarin Jumat, aku, Ayu, dan Sarah ke pameran buku di Admiral. Kita kesana naik BRT. Sampai disana banyak kios yang belum buka. Disana ketemu Buntal. Terus aku muter2 ama Buntal. Meninggalkan Sarah dan Ayu. Hehe maaf ya. Buntal beli novelnya Tere Liye ma Detective Monk. Aku juga pengin beli Monk tapi mahal bgt. Rencana awal sih aku beli Anne. Tapi kios yang jual Anne belum buka. Trus akhirnya aku beli Mamo-Zein deh. Sarah beli 2 novel teenlit. Trus kita pulang. Aku dan Sarah berpisah dengan Ayu (Aduh bahasaku ^^). Waktu itu udah gerimis. Pas di perjalanan tambah deres. Aku dan Sarah nekat. Tapi hujan makin deres, lalu kita ngiyup di DP. O ya Buntal sms katanya kios yang jual Anne buka barengan waktu aku keluar Admiral. huh. Sarah ngajak naik becak. dan aku diturunin di Smaga. Ada sempet keributan antar tukang becak waktu kita mau naik. Yah biasalah. Rebutan penumpang. Sampai di Smaga aku sholat, dan nglanjutin tugas web karna Trio PMR belum pada pulang. Hujannya makin deres aja. alhasil aku baru nyampe rumah jam 6.

Sabtunya ada penilaian seni tari jam setengah 8. Di hari itu ga cuma kelasku doang yang penilaian. Ada juga IPA 6. Kita minta IPA 6 yang maju duluan. Dan setelah mereka selesai, ternyata ibunya berhalangan karna harus jaga kelas X yang masih tes. Dan trus ibunya ada rapat. Jadilah nilai buat seni kita pake Seni Rupa. yeee. Trus aku sama kelompok Sosial Care nglakuin survey ke Panti Wreda di Pucang Gading. Pantinya Bagus. Sebenernya banyak kakek-nenek yang masih sehat wal'afiat. Aku kasihan jadinya, ngrasa tega banget keluarganya. kata Ibunya panti kita disuruh dateng jam 7 -ada senam pagi, dll- dan pulang jam setengah 3. Hua pagi banget. Kasihan buat yang rumahnya jauh, kayak Fuu ma Sarah. Setelah dari panti kita makan di Rocket Chicken. Lalu pulang deh.

Hari ini setelah les minggu, aku ke Admiral lagi buat beli Anne. Mumpung diskon. hehehe. sampai sana ruamee banget. Ternyata ada lomba drumband. Aku langsung ke tujuan. Bayar, lihat2 bentar, langsung pulang karna udah laper berat.

Besok udah mulai Sosial Care (Soscare). Ada apel dulu di Smaga. Sebenernya aku males ke Smaga. Bolak-balik jadinya. Hum gimana 4 hari kedepan di panti Jompo ya?

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 Cheerful Blog. Design by Wordpress Themes.

Themes Lovers, Download Blogger Templates And Blogger Templates.