Pages

Sabtu, 23 Februari 2013

Haai blog. Kali ini aku muncul dg membawa cerita baru fresh from the open *roti kalee*.

Hari ini tgl 23 Februari 2013. Aku, Agnes, Ajib, Luqman, Diyu, Ulya diajak ma bapaknya ilaq buat jalan2 di SPBE. Apa itu SPBE?? Stasiun Pengisian Bulk Elpiji. SPBE ini berada di salatiga. Tadi kita berangkat dari rumahnya ilaq jam setengah 10. Karena di daerah ungaran depan RS. Ken Saras itu macet jadi kita muter lewat bandungan. Sampe sana kita jam 12. Kita makan roti dulu setelah itu baru deh jalan2 di SPBE. Nah disini kita ga sekedar jalan2 tapi juga belajar lgs di tkpnya stlh kita 3 smster belajar di tekim. Klo mau jalan2 disini ada syarat K3 nih kayak ga boleh aktifin hape, bawa korek api,dll ya bakal menyebabkan hal2 yang tidak diinginkan. Kita dijelasin gmna truk2 LPG yg sering lewat dijalan2 diisi dg LPG. Prosesnya gmna dari tangki ke truk LPG, berapa tekanan n suhu yang dibutuhkan kompresor, gmna klo kompresor ga jalan, gmna menangani klo ada kebocoran dan kebakaran, listriknya yang dibutuhin juga berapa Eh sebelumnya paham ga nih blog apa itu kompresor dan temen2nya itu? Insya Allah dilain kesempatan akan aku jelasin lebih detail ya. Pokoknya apa yang kita pelajari selama ini dan yang kita pikir itu makul belajar ttg apa sih, abstrak bggt, bener2 kepake disini. Bener2 lumayan rumit dah. Tapi klo emg sudah paham ya ngerti. Dan tadi kita semua berpikir stlh dpet penjelasan dari bapaknya ilaq ya kita wajar klo nilai makul kita smt 3 ini dapet jelek krna kita blm paham betul tentang itu. .hehe *curcol*. Kita juga dikasih tugas sama bapaknya ilaq looh. Serasa kuliah beberapa makul seperti termodinamika, azas teknik kimia, kimia fisika kurang lebih dalam 2,5 jam Setelah lihat pengisian LPG ke truk kita juga lihat gmna pengisian LPG ke tabung2 kecil 3kg yang untuk masak itu. Setelah puas kita ga lupa dong foto2, eh tapi ga di deket pengisian LPGnya juga loh, ntar kebakar dong. Lalu kita makan siang trus pulaang deh. Sampe semarang tadi jam stg 6.

Daah gitu dulu cerita dari aku. Menyenangkan seengaknya aku jadi lebih paham tentang tekim :) Semoga lebih semangat lagi menghadapi semester 4 :D

posted from Bloggeroid

1 komentar:

Ania mengatakan...

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi musik dn filem menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 Cheerful Blog. Design by Wordpress Themes.

Themes Lovers, Download Blogger Templates And Blogger Templates.