Pages

Senin, 16 Mei 2011

Hari ini adalah hari pengumuman kelulusan bagi anak SMA/SMK kelas 3. Aku ucapkan selamat bagi yang lulus. Alhamdulillah aku lulus dan SMAGA lulus 100%. Tadi di jalan2 banyak ku temukan anak2 SMA/SMK pada konvoi dan corat-coret. Sebagian anak SMAGA ada yang tanda-tangan sana sini di seragamnya. Yang penting sih ga norak kayak sekolah lain yang pake pilok warna-warni.

Senang lulus tapiiii ku masih belum tenang apakah aku keterima snmptn undangan ato ga. Dan klopun ga ketrima aku belum yakin dan mantap dengan pilihan jurusan buat masa depanku. Yah tiulah yang terjadi dengan diriku, gundah gulana, penuh tanda tanya di dalam benak. Oh God help me. Gimana dong? Dan tanggal 18 Mei adalah pengumuman undangannya. Dan aku HARUS sudah siap dan ikhlas dengan segala keputusan yang aku ambil. Semoga keputusan itu baik untuk masa depanku,keluargaku, dan agamaku. Aminnn.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 Cheerful Blog. Design by Wordpress Themes.

Themes Lovers, Download Blogger Templates And Blogger Templates.